Berbagi Pengalaman, BEM Polines Terima Studi Banding BEM PNC

SEMARANG – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Semarang (Polines) menerima kunjungan studi banding dari BEM Politeknik Negeri Cilacap (PNC). Kegiatan studi banding ini berlangsung di Gedung Kuliah Terpadu (GKT), Kampus Kampus Polines, Tembalang, Semarang, Selasa (16/7/2024).

Adapun yang hadir pada pelaksanaan studi banding tersebut Aris Sunindyo, S.E., M.M. Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Polines, Isa Bahroni, S.Kom.,M.Eng. Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Alumni PNC, Akrom Musthofa Presiden BEM Polines dan Adefa Junia Putra Presiden BEM PNC.

Studi banding kali ini berupa pemaparan program kerja unggulan masing-masing BEM. Kemudian dilanjutkan sharing session antar departemen.

“Dengan adanya studi banding ini adalah cara untuk mempererat silahturahmi dan meningkatkan motivasi, selain itu juga adanya perbedaan struktur dan program kerja ini diharapkan mampu diserap dan dipelajari para anggota masing-masing BEM agar ada perunahan yang lebih baik kedepan,” ucap Presiden BEM Polines Akrom Musthofa.

Sementara itu, Aris Sunindyo, S.E., M.M. Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Polines berharap BEM Polines suatu saat nanti bisa berkunjung ke BEM Politeknik Negeri Cilacap. “Kami berharap kedepan baik Polines dan PNC dapat menjalin komunikasi yang baik, kalau bisa dari Polines yang menyambangi PNC,” pungkasnya.ang

Gulir ke Atas