7 Mahasiswa Polines Mendapatkan Beasiswa IISMAVO 2022 Belajar ke Universitas di Jeman, Taiwan, Korea Selatan dan Malaysia

Tujuh mahasiswa Polines berhasil mendapatkan beasiswa IISMAVO 2022 untuk belajar selama satu semester di Universitas Luar Negeri. Ketujuh mahasiswa tersebut antara lain:

  1. David Adhitya Stumer, mahasiswa Prodi Manajemen Bisnis Internasional-angkatan 2019, studi ke IU International University of Applied Sciences Germany.
  2. Latifah Chasanah Al Islami, mahasiswi Prodi Manajemen Bisnis Internasional-angkatan 2019, studi ke IU International University of Applied Sciences Germany.
  3. Priscilla Miki Aisyah, mahasiswi Prodi Manajemen Bisnis Internasional-angkatan 2019, studi ke Osnabrück University of Applied Sciences.
  4. Devita Kurniarizka Zufarina, mahasiswi Prodi Manajemen Pemasaran-angkatan 2020, studi ke Osnabrück University of Applied Sciences.
  5. Sharleen Samara, mahasiswi Prodi Manajemen Bisnis Internasional-angkatan 2019, studi ke Hanbat National University, South Korea.
  6. Hanin Anisa Salsabila, mahasiswi Prodi Komputerisasi Akuntansi-angkatan 2020, studi ke Asia University, Taiwan.
  7. Jasmine Aulia Hasna, mahasiswi Prodi Manajemen Bisnis Internasional-angkatan 2020, studi ke University of Technology Malaysia.

Ketujuh mahasiswa akan menempuh pembelajaran di perguruan tinggi di luar negeri selama satu semester yang kegiatan pembelajaran disetarakan dengan 20 SKS, dengan skema pembelajaran berbasis kelas dan pengalaman industri.

IISMAVO 2022 edisi perdana membuka kesempatan bagi tujuh mahasiswa Politeknik meningkatkan pemikiran analitis, kemampuan kepemimpinan, dan keterampilan jaringan mereka, melalui pendidikan internasional. Ketujuh mahasiswa Polines memiliki kesempatan belajar bekerja sama dengan industri di luar negeri sehingga mendapatkan pengalaman kerja dan wawasan industri/bisnis.

Sasaran IISMAVO 2022 akan mencetak lulusan Polines yang berkualitas, berpikiran terbuka, memiliki pengalaman dan pengetahuan global. Ketujuh penerima beasiswa IISMAVO dapat memotivasi mahasiswa Polines untuk mengikutinya di tahun depan. Polines Go International!

Gulir ke Atas